Minggu, 02 Maret 2014

Cara Memutihkan Kulit
Cara Memutihkan Kulit. Kulit putih adalah dambaan setiap orang baik wanita ataupun pria. Banyak cara dan resep untuk mewujudkannyan salah satunya dengan resep herbal alami berikut ini. Kulit yang cerah dan sempurna tentunya sangat diinginkan oleh semua orang, dan ini dapat juga dicapai dengan menggunakan beberapa cara yang efeknya aman dan tahan lama.
 

  1. Untuk memutihkan kulit anda secara alami, ambil 1 sendok makan jus mentimun dan campuran 1 sendok makan susu. Bahan-bahan ini dapat dipakai untuk semua jenis kulit. Dan akan memperbaiki tekstur dan kualitas kulit secara konsisten.
  2. Cara lain yang efektif untuk memutih dan mencerahkan kulit adalah dengan menggunakan 1 sendok makan jus lemon yang dicampur dengan 1 sendok makan jus tomat setiap dua kali seminggu. Jeruk lemon juga dipercaya bisa mengatasi hiperpigmentasi kulit. Bahan-bahan ini baik untuk jenis kulit normal dan berminyak.
  3. Ambil jus jeruk atau tomat, dan tambahkan dua sendok yogurt segar. Oleskan ini pada wajah anda dan biarkan hingga kering. Terakhir cuci hingga bersih. Resep ini akan membantu untuk mengontrol kulit berminyak dan kulit anda juga akan lebih baik tampilannya. Dapat dipakai untuk jenis berkulit berminyak. Dan bisa digunakan dua kali seminggu.
  4. Mentimun bukan hanya dapat menghilangkan mata panda. Namun manfaat lainnya yang juga telah dikenal adah untuk mencerahkan wajah. Menggosok parutan mentimun pada wajah, leher, mata selama 15 -20 menit diyakini akan sangat efektif untuk meningkatkan kulit kualitas kulit anda. Dan ini juga akan mencegah komedo dan jerawat. Dapat dipakai oleh jenis berminyak dan kulit normal.
  5. Parutan lobak putih, atau membuatnya menjadi jus dan gosokkan dengan lembut di wajah selama 10-15 menit. Dengan ini akan membuat kulit sangat bagus untuk complexion. Baik untuk semua jenis kulit.
  6. Ambil 1 sendok makan yogurt segar, dan mencampurnya dengan 1/2 sendok makan madu. Dengan mengoleskan ini selama 10-15 menit akan dapat meningkatkan warna kulit anda. Dapat dipakai untuk semua jenis kulit.
  7. Ambil 1 sendok makan bubuk cendana merah dan 1 sendok makan susu mentah. Membuatnya seperti untuk maskeran, dan didiamkan pada wajah selama 30 menit baik akan meningkatkan warna kulit anda, serta menyingkirkan bintik gelap di wajah. Masker ini dapat digunakan setiap hari agar didapatkan hasil yang maksimal. Sangat baik untuk semua jenis kulit.
Cara alami ini dapat digunakan untuk mencerahkan dan membuat warna kulit lebih putih secara alami.   Namun, anda harus menunggu yang cukup lama untuk melihat hasilnya.

1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699

    BalasHapus