Sabtu, 21 Juni 2014

Cara mencerahkan kulit wajah
Cara mencerahkan kulit wajah. Met siang semuanya, pada kesempatan ini saya akan berbagi tentang cara mencerahkan kulit wajah. Cara mencerahkan kulit wajah yang kusam dan sering berminyak menggunakan delapan langkah secara alami akan coba kami bahas semaksimal yang kami bisa.
 

Pembahasan cara mencerahkan kulit wajah secara alamiini akan kami mulai dari faktor penyebab kulit tak cerah hingga ke inti masalah yang sebenarnya“cara mencerahkan wajah yang kusam kering dan sering berminyak”


Sebenarnya kulit seseorang yang masih dibawah usia 18 tahun itu mempunyai mekanisme untuk meregenrasi kulit secara alami dan otomatis akan kembali setelah kulinya kusam dan kering. Namun seiring dengan 

hertambahnya usia seseorang, proses regenerasi kulit tersebut akan berlangsung lebih lama dan lambat jika dibandingkan saat ia masih usia belasan tahun.

Nah karena regenerasi sel kulit lama, hal inilah yang menyebabkan kulit akan terlihat cepat keriput dan tak cerah lagi, selain karena faktor usia, masalah kulit kusam dan tak cerah bisa disebabkan oleh banyak sekali faktor, dan berikut adalah beberapa faktor penyebab kulit kusam dan tak cerah:
  • Faktor Genetik seseorang/ faktor Keturunan dari sang keluarga baik ibu atau bapak 
  • Faktor Pola Hidup yang tak sehat, seperti pola tidur yang tak teratur dan tak terjadwal, jam tidur yang kurang dll 
  • Pola Makan yang kurang baik, seperti sering mengkonsumsi junk food, gorengan dan makanan yang mengandung lemak, seperti santan dll. 
  • Faktor Lingkungan skitar kehidupan anda. 
  • kurang jeli dalam memilih dan membeli produk kosmetik yang cocok untuk kulit. 
  • Kurang mengkonsumsi banyak air putih dalam sehari-hari 
  • Dan masih banyak yang lainnya lagi. 
Adapun cara dan tips untuk mengatasi kulit wajah yang tak cerah dan terlihat kusam dan berminyak adalah sebagai berikut:

Memperbanyak mengkonsumsi air putih dalam setiap hari

Kenapa??? Karena jika asupan air dalam tubuh anda berkurang, maka tubuh akan mengalami dehidrasi dan alhasil kulit anda akan terlihat kering kusam dan tak cerah lagi, oleh karena itu usahakan cukupi asupan minum minimum sehari anda. 

  • Membersihkan tubuh secara teratur. Cara ini adalah salah satu cara yang paling efectif, karena selain menyegarkan kulit, mandi minimal 2 kali dalam sehari juga bisa menghilangkan kotoran yang tertempel dikulit, sehingga kulit anda dapat terlihat segar dan bersih. Satu lagi bagi anda yang muslim, mengerjakan wudhu 5 kali dalam sehari juga salah satu hal yang baik didunia dan di akhirat hehe. 
  • Memakai lotion pelembab. Cara yang selanjutnya adalah dengan memakai lotion pelembab, manfaat lotion ini dapat membuat kuit lebih lembab dan tidak telihat kering dan kusam lagi, namun untuk memilih lotion yang tepat usahakan cari dan konsultasikan terlebih dahulu ke ahli kulit agar gahislnya lebih maksimal. 
  • Kurangi begadang. Usahakan jangan sering begadang, dan cukupi asupan tidur dalam semalam kurang lebih 7-8 jam, selain menyehatkan tidur dalam jumlah yang tepat dapat membuat kulit anda terlihat lebih cantik dan tak kering lagi. 
  • Hindari Stress. Langkah selanjutnya adalah dengan menghindari stress, jika anda sudah merasa pusing dan panat, usahakan luangkan waktu untuk berjalan-jalan sejenak dan berolahraga agar pikiran kemabli fress dan tak penat lagi. 
  • Menjaga Pola Makan Sehat. Untuk mendapatkan kulit putih cerah dan tak kusam, usahakan perhatikan pola makanan anda sehari-hari. Usahakan cukupi makanan sehat $ sehat 5 sempurna setiap hari. 
  • Menggunakan putih telur. Cara yang selanjutnya adalah dengan memanfaatkan bantuan putih telur sebagai bahan alami untuk mencerahkan kulit dan terhindar dari kulit kusam dan kering. 
Adapun caranya cukup simple dan gampang, berikut adalah panduan lengkapnya
  • Ambil satu butir putih telur, yang kuning bisa diceplok dan dimakan aja heeh 
  • Kocok sebentar saja “jangan sampai putih telur berubah kaku” 
  • Gunakanlah putih telur untuk masker sebelum anda tidur malam hari 
  • Diamkan saja putih telur tertempel sampai terasa kulitnya ke tarik kencang 
  • Basuh dengan air hangat, keringkan dengan cara ditepuk2 dengan handuk halus. 
Menggunakan ES batu
  • Selain menggunakan putih telur, anda juga bisa memanfaatkan es batu untuk mencerahkan kulit dan terhindar dari kulit kusam. 
  • Adapun caranya adalah dengan menggosokan es baru tersebut diwajah anda selama beberapa menit. 
Catatam Penting yang harus diperhatikan:

Keseluruh cara diatas usahakan dikerjakan secara teratur, karena cara diatas adalah cara alami, oke sekian semoga bermanfaat. Selamat mencoba, jika bermanfaat like share ke jejaring social yanga da disamping yahh hehe, biar temen2 bisa baca juga ;).

2 komentar:

  1. nice info kak, kalo mau cepat bisa pakai pemutih wajah yang aman, ini Daftar Nama Cream Pemutih Wajah Yang Terdaftar Di Bpom :)

    BalasHapus
  2. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699

    BalasHapus